Kisah Sedih; Ku Titipkan Adik Ku Pada Mu 1

Kisah Sedih; Ku Titipkan Adik Ku Pada Mu 1


“ Mass……aku mandi dulu yaaach, katanya mau berangkat jam 14:00 , I miss you “bales fitri. Fikiran ku kacau seakan tentara Israel membom bardir otak ku .dengan tangan gemetar dan cucuran air mata yang membelah kedua pipi ku, aku pencet perlahan tombol handphone ku “  I miss you too “ jawab ku singkat dalam sms.
         Aku teringat saat kali pertama  mengenalnya di facebook,begitu kasar kata katanya,menjengkelkan sifatnya,tak seindah dan secantik paras wajahnya.

Kisah Sedih; Ku Titipkan Adik Ku Pada Mu 1.          Awalnya kami sering berdebat dan saling menjelek jelek kan satu sama lain hanya demi sebuah kemenangan yang tiada artinya. Pernah suatu ketika kami berdebat tentang setatus kealumnian seorang tokoh ternama di Surabaya, kh. Abdurrohaman nafis Lc .Dia ngotot banget, sampai sampai membawa nama  keponaan beliau , menjengkelkan bnget kan…??!! Padahal aku seperguruan dengan beliau, tau betul siapa beliau.tapi  akhirnya dia menyadari kesalahannya setelah aku mendengar langsung pengakuan dari beliau waktu pembekalan GT kemarin
.         Aku sempat heran dan tertegun “ kenapa siiieech mciiieh ada orang yang gk berpendidikan seperti dia, gak sopan banget ????!!! huuffftt….awal yang menjengkelkan.
          Dia sering melontarkan pertanyaan pertanyaan seputar nahwu kepada ku,entah apakah dia Cuma menguji kemampuan ku atau kah memang benar benar bertanya..??!! aku masih belum faham dengan sifatnya. Tapi Alhamdulillah aku bisa menjawab pertnyaan dan menjelaskannya secara konkret dan detail.
          Suatu hari dia bertanya  tentang AL yang terdapat dalam ALHAMDULILLAH yang gak mungkin aku jelaskan di facebook karna kerumitan dan panjangnya sebuah jawaban lantas aku meminta no handphone nya
“ ea udaach……mana no handphone pean, aku mau jelasin semuanya “ tulisku dalam inbox facebooknya.Dengan berat hati dia ngsih no handphone nya pada ku “nie no ku 087851356119.

         Aku langsung menghubunginya. . Bersambung,,,,Kisah Sedih; Ku Titipkan Adik Ku Pada Mu 2

0 comments:

Post a Comment