Kata Rindu Buat Sang Pujaan Hati (LDR)

Kata Rindu Buat Sang Pujaan Hati

Kata Rindu Romantis,kata rindu buat pacar, kata rindu LDR


Kata Rindu Buat Sang Pujaan Hati
"Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita 
Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia 

Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita 

semua tentang kerinduan dan hanya jarak yg tau 
Untuk kamu yg aku rindukan, bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu kamu.
Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.
Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu
Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!
Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita.
Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.
Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu."

0 comments:

Post a Comment